Home » » CSKA: Jangan Harap Milan Dapatkan Honda

CSKA: Jangan Harap Milan Dapatkan Honda

Written By Unknown on Sunday 28 July 2013 | 13:19

MOSKWA, KOMPAS.com - Klub Rusia, CSKA Moskwa, menegaskan bahwa ia tak akan melepaskan gelandang serangnya, Keisuke Honda, kepada AC Milan. Meski kontrak pemain asal Jepang ini akan habis pada 31 Desember, namun CSKA memberi tawaran lebih menarik daripada tawaran I Rossoneri.

Milan memang memburu Honda. Tim asuhan Massimiliano Allegri ini berharap akan mendapatkannya secara gratis pada Januari nanti, karena ia sudah tak terikat kontrak alias menjadi agen bebas. Namun, ternyata CSKA juga punya rencana untuk mempertahankanya dengan memberi kontrak baru.


"Kami telah memberikan tawaran lebih baik kepada Honda dibanding tawaran dari Milan. Tentu, tawaran ini lebih menarik secara ekonomi," kata Presiden CSKA, Yevgeny Giner, seperti diberitakan Football Italia.


"Milan memang klub yang penting dan Adriano Galliani merupakan direktur yang hebat. Namun, mereka harus memahami bahwa di Italia mereka tak boleh memperlakukan kami sebagai pecundang. Honda tak kehilangan motivasi apa pun di sini. Dia pemain CSKA dan masih terikat kontrak," tegasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts