Home » » Cari pelatih, Barcelona Minta Bantuan Presiden Paraguay

Cari pelatih, Barcelona Minta Bantuan Presiden Paraguay

Written By Unknown on Sunday 28 July 2013 | 13:19

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, ternyata merupakan pilihan utama untuk menggantikan tempat yang ditinggalkan Tito Vilanova. Hal itu terungkap setelah Martino mengatakan, pihak Barcelona sampai harus menghubungi Presiden Paraguay, Horacio Cartes, untuk mencari Martino.

Tidak banyak yang tahu, ternyata Presiden Barcelona Sandro Rosell, sebelumnya sudah pernah bertemu dengan Martino di Asuncion, ibu kota Paraguay, beberapa tahun lalu. Selain keduanya, hadir juga Presiden Cartes, yang saat itu belum menjabat sebagai Presiden Paraguay, melainkan datang dengan jabatan pemilik klub Libertad, tempat Martino melatih.


Pertemuan itulah yang membuat Rosell ingat Martino. Rosell tampaknya masih terkesan dengan Martino yang banyak bercerita mengenai sepak bola. Terbukti, Rosell langsung memilih Martino ketika Vilanova memutuskan mundur sebagai pelatih Blaugrana.


"Rosell tidak di mana saya, dan ia menghubungi Cartes untuk menemukan saya. Bahkan, ketika saya bertemu dengannya, ia masih berusaha menghubungi saya. Saya masih tidak tahu apa yang terjadi, sampai saya berbicara dengannya," jelas Martino seperti dilansir TN, Minggu (28/7/2013).


"Rosell berkata ingin menempatkan saya dengan Andoni Zubizarreta. Kami lalu mulai berbicara sekitar dua atau tiga hari kemudian. Pada akhirnya, Barcelona membuat keputusan (memilih saya)," lanjut Martino.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts