Home » » Soldado Tertarik Premier League dan Bundesliga

Soldado Tertarik Premier League dan Bundesliga

Written By Unknown on Friday 14 June 2013 | 03:18


VALENCIA, KOMPAS.com - Penyerang Valencia, Roberto Soldado, tak menutup kemungkinan hijrah dari Mestalla, markas Valencia. Meski mengaku masih betah bersama El Che, Soldado juga tertarik merasakan atmosfer Premier League atau Bundesliga.


Soldado gencar dikabarkan siap dilepas pasca-kegagalan Valencia lolos ke Liga Champions musim depan. Valencia membutuhkan dana besar demi membangun skuad yang lebih kompetitif pada musim depan.


"Aku sangat bahagia di Valencia, tetapi tak menutup pintu untuk segala tawaran. Aku melihat ada beberapa rekanku yang meninggalkan Spanyol dan sekarang bermain baik," ucap Soldado kepada Movistar, Kamis (13/6/2013).


"Premier League dan Bundesliga sangat menarik bagi pemain mana pun. Tetapi, saat ini aku memiliki kontrak di Valencia. Aku ingin memenuhi perjanjian kontrak itu," lanjutnya.


Karier Soldado bersama Valencia melesat tajam dalam tiga tahun terakhir. Sejak pindah dari Getafe ke Valencia pada 2010, Soldado sudah mengemas 82 gol hanya dalam 141 pertandingan di berbagai ajang.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts