Home » » MU Resmi Dapatkan Bintang Muda Uruguay

MU Resmi Dapatkan Bintang Muda Uruguay

Written By Unknown on Friday 7 June 2013 | 13:18


MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United (MU) resmi mendapatkan bintang muda Uruguay, Guillermo Varela, dari Club Atletico Penarol dengan nilai transfer yang tidak diungkapkan.


"Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan untuk merekrut bek berusia 20 tahun, Guillermo Varela dari klub Uruguay, Atletico Penarol," demikian pernyataan MU dalam situs resmi.


Valera menghabiskan musim ini dengan trial di Old Trafford. Namun, karena penampilan bek kanan tersebut mengesankan, Setan Merah memutuskan untuk memberikannya status permanen.


Valera merupakan pembelian pertama MU di bawah pelatih baru David Moyes. Kini, Valera akan lebih dulu menjalani tes medis sebelum menyelesaikan kontraknya bersama MU.


"Aku akan selesai menjalani tes kesehatan pada Jumat (7/6/2013) dan pada Sabtu (8/6/2013) aku akan bergabung dengan timnas U-21 Uruguay. Aku akan belajar bahasa Inggris. Rodolfo Catino (pembantu bakat Penarol) mengajari aku sesuatu hal. Struktur klub ini sangat mengesankan," ujar Varela.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts