Home » » Seribu Persen Andik-Taufiq Bertahan di Persebaya IPL

Seribu Persen Andik-Taufiq Bertahan di Persebaya IPL

Written By Unknown on Monday 27 May 2013 | 07:48


SURABAYA, KOMPAS.com - Direktur Utama PT Persebaya Indonesia, Cholid Goromah, menegaskan, Andik Vermansah dan Taufiq akan tetap bertahan bersama Bajul Ijo. Cholid pun berjanji akan mengontrak dua pemain tersebut pada Selasa (28/5/2013).


Andik-Taufiq dispekulasikan akan hengkang menyusul ketidakjelasan nasib mereka bersama Persebaya. Pasalnya, kedua pemain tersebut belum menandatangani kontrak dan gaji mereka belum dibayar sejak April lalu.


Bahkan, Andik sudah menjadi incaran Persija Jakarta. Sementara Taufiq diminati oleh Pelita Bandung Raya. Namun, keinginan kedua klub tersebut kemungkinan besar tak terealisasi.


"Saya jamin 1000 persen Andik dan Taufiq tetap di Persebaya. Buktinya mereka kemarin ikut main kan (lawan Persibo Bojonegoro)?" kata Cholid seperti dilansir dari situs resmi LPIS.


"Draft kontrak sudah kita serahkan kepada masing-masing pemain. Jadi besok bisa saja itu sudah ditandatangani masing-masing pemain, atau kalau mau dilakukan sama-sama ya di mess," sambungnya.


Berbeda dengan pemain lokal, trio asing Fernando Soler, Mario Karlovic serta Goran Ganchev sudah lebih dulu membubuhkan tanda tangannya. Ketiganya meneken kontrak Sabtu (25/5) siang.


Cholid menambahkan, ke depan dirinya ingin menciptakan lebih banyak ikon Persebaya sebagai daya tarik penonton. "Andik adalah ikon sekaligus magnet bagi penonton untuk datang ke stadion. Tapi kami ingin agar Persebaya menambah tiga pemain yang merupakan ikon Surabaya," tuturnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts