Home » » "Pasukan Matador" Kelelahan di Brasil

"Pasukan Matador" Kelelahan di Brasil

Written By Unknown on Monday 27 May 2013 | 07:48


MADRID, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, mengakui bila pasukannya akan mengalami masalah kebugaran pada ajang Piala Konfederasi 2013 di Brasil, Juni mendatang. Del Bosque akan menunggu masukan dari pihak dokter tiap klub untuk mengetahui pemain mana saja yang kondisi fisiknya tak memungkinkan tampil di Brasil.


"Kami berada di akhir musim dan setiap kali ada turnamen seperti ini, cukup mustahil para pemain dalam kondisi fisik prima," jelas Del Bosque dilansir Football Espana.


Di Piala Konfederasi 2013, Spanyol akan berada satu grup dengan Nigeria, Uruguay, dan Tahiti. Del Bosque yakin, setiap negara yang berlaga di ajang tersebut tak bisa menampilkan para pemain segar.


"Saya tak merasa para pemain Uruguay, Nigeria, dan Tahiti, dan juga Brasil akan datang dengan kondisi sempurna," lanjutnya.


Pada Selasa (27/5/2013), Del Bosque telah menentukan 26 pemain sementara yang akan tampil di Piala Konfederasi 2013. Del Bosque akan menciutkan para pemain tersebut menjadi 23 pemain pada akhir pekan nanti setelah pertandingan terakhir Liga BBVA dilangsungkan.


"Jika dokter-dokter klub tak mengizinkan para pemain, kami takkan memaksa pemain untuk tampil. Kami sudah memiliki 26 pemain. Kami tahu semuanya pemain berkualitas," pungkasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts