Home » » Robben Bantah Ikuti Jejak Sneijder

Robben Bantah Ikuti Jejak Sneijder

Written By Unknown on Friday 3 May 2013 | 10:56


MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang serang Bayern Muenchen, Arjen Robben, membantah kabar kedekatan dirinya dengan klub asal Turki, Galatasaray. Padahal, di klub tersebut ada rekan senegara Robben, yakni Wesley Sneijder. Pemain asal Belanda itu menyatakan kesetiaannya bersama FC Hollywood.


Musim depan, Bayern akan dilatih mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola. Kabarnya, Guardiola tak suka dengan karekteristik permainan Robben.


Robben tak mau ambil pusing. Pemain yang pernah berkarier di Real Madrid itu hanya ingin memberikan kontribusi terbaik bagi Bayern. Apalagi, Bayern saat ini berkesempatan merebut tiga gelar.


"Pada dasarnya, aku takkan pergi ke Turki. Kami tidak berkomunikasi dengan klub dari negara tersebut. Aku ingin bertahan di Muenchen. Aku sangat menyukai tempat ini," tandas Robben kepada stasiun radio 538.


"Tahun ini, kami harus memenangi trofi. Ini ketiga kalinya dalam empat tahun kami di final (Liga Champions). Unik, namun sekarang kami harus menyelesaikannya," tegas pemain berusia 29 tahun itu.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts