Home » » Ramos Absen Dua Pekan

Ramos Absen Dua Pekan

Written By Unknown on Friday 3 May 2013 | 09:26



AFP PHOTO / JAVIER SORIANO


Ekspresi bek Real Madrid, Sergio Ramos, saat mencetak gol kedua klubnya ke gawang Borussia Dortmund pada semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa atau Rabu (1/5/2013). Madrid menang 2-0, namun tetap gagal lolos ke final karena kalah agregat 3-4 dari Dortmund.



MADRID, Kompas.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, bakal absen selama dua pekan. Pasalnya, hasil tes menunjukkan bahwa pemain timnas Spanyol ini mengalami cedera, sehingga dia harus istirahat.


Ramos mengalami cedera saat membela Madrid melawan Borussia Dortmund pada leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Selasa (30/4/2013). Dalam duel yang berakhir dengan skor 2-0 untuk Madrid - tetapi Madrid akhirnya tersingkir karena kalah agregat 3-4, Ramos bertabrakan dengan penjaga gawang Dortmund, Roman Weidenfeller.


Dalam dua hari terakhir, Ramos tak ikut latihan. Dari hasil tes, ternyata pemain belakang ini cedera hamstring dan memaksa dia tak bisa beraksi di atas lapangan hijau selama dua pekan ke depan.


Namun, dengan masa istirahat yang cukup panjang ini Ramos bakal kembali ketika Madrid bertemu Atletico Madrid pada 17 Mei mendatang. Derbi Madrid ini untuk memperebutkan gelar di ajang Copa del Rey.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts