Home » » Dua Pemain Australia Merapat ke Persepam MU

Dua Pemain Australia Merapat ke Persepam MU

Written By Unknown on Friday 3 May 2013 | 09:26


PAMEKASAN, KOMPAS.com - Finis di peringkat 11 dengan torehan 20 poin di putaran pertama Indonesia Super League (ISL), Persepam Madura United (PMU) merasa posisinya belum aman untuk menghindari zona degradasi.


Manajemen pun langsung melakukan pembenahan pemain. Keputusannya tidak memperpanjang kontrak beberapa pemain. Di antaranya Indriyanto Nugroho, Hussein, Handik, Anton Samba, Sudirman, Osas Marvelous Saha. Seiring dengan didepaknya enam pemain tersebut, manajemen Persepam melakukan seleksi pemain untuk mengisi kekosongan.


Beberapa nama yang sudah terlihat mengikuti latihan di lapangan Kelurahan Kowel, Pamekasan, Jawa Timur pada Jumat (3/05/2013) di antaranya dua pemain Asia, yakni Aboubakar Sillah (Australia), Cristopher Gomes (Australia), satu pemain Eropa yakni Likers (Belanda) dan satu pemain Afrika Amounda Konte (Mali). Sementara untuk pemain lokal nasional yakni Slamet Riyadi (PSPS Kampar Pekanbaru) dan Aditya Putra Dewa (PSM Makassar).


Pelatih Persepam, Daniel Roekito kepada Kompas.com mengatakan, kebutuhan pemain setelah hengkangnya enam pemain di posisi belakang, tengah dan dua striker. Masing-masing posisi itu dari lima pemain yang mengikuti seleksi hari ini sudah cukup. Namun mantan pelatih Persik Kediri ini masih belum bisa memutuskan siapa yang bisa bergabung dengan skuad Laskar Sape Kerrap.


"Penampilan para pemain seleksi sudah cukup bagus dan bisa menutupi kekurangan selama pertandingan paruh pertama kemarin," katanya.


Namun tidak menutup kemungkinan, lima pemain seleksi tersebut tidak langsung disetujui manajemen untuk menjadi pemain resmi. Sebab seleksi masih akan berlangsung sampai hari Selasa mendatang.


"Masih ada beberapa pemain yang akan mengikuti seleksi. Saya perlu melihat kemampuan mereka sampai masa seleksi selesai dan baru akan mengambil keputusan pemain yang bisa direkomendasikan untuk bergabung," katanya.


Sebelumnya, manajemen Persepam membidik sejumlah pemain, di antaranya Andik Vermansyah (Persebaya). Namun yang bersangkutan sama sekali tidak tertarik untuk menyeberang ke Madura. Nama lainnya yang dibidik yakni Patrick Wanggai. Striker Timnas ini ketika dihubungi tidak "dijual" oleh klubnya. Nama lain yang juga masuk daftar incaran Persepam, Saktiawan Sinaga. Saktiawan tidak diizinkan oleh klubnya, Persisam untuk hengkang.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts