Home » » Moyes Tiba di Tempat Latihan MU

Moyes Tiba di Tempat Latihan MU

Written By Unknown on Monday 20 May 2013 | 07:41



AFP/CARL COURT


Manajer Everton, David Moyes, ketika membawa timnya melawan Chelsea pada pertandingan pamungkas Premier League, Minggu (19/5/2013), yang berakhir dengan kekalahan 1-2. Ini juga jadi tugas terakhir Moyes di Everton, karena pada Senin (20/5) dia sudah tiba di tempat latihan Manchester United untuk persiapan mengemban tugas sebagai manajer MU di musim depan.



KOMPAS.com - David Moyes sudah datang tempat latihan Manchester United. Dia tengah mempersiapkan diri untuk secara resmi mengambilalih tugas Sir Alex Ferguson sebagai manajer Setan Merah di Old Trafford.


Pria asal Skotlandia ini tiba di Carrington pada Senin (20/5/2013) sebelum pukul 09.00 pagi untuk bertemu dengan para staf klub dan tim medis. Dia juga akan mengelilingi pusat latihan dan mendapatkan penjelasan mengenai fasilitasnya.


Moyes baru akan memulai tugasnya secara resmi sebagai manajer MU pada 1 Juli mendatang. Dia sudah menyelesaikan tugasnya sebagai bos Everton, usai timnya menyerah 1-2 dari Chelsea pada Minggu (19/5).


Sementara itu, Ferguson pun telah mengakhiri tugasnya membesut Michael Carrick dan kawan-kawan. Sayang, dalam laga perpisahannya melawan West Bromwich Albion, MU ditahan imbang 5-5. Padahal, dalam pertandingan di markas lawan itu, MU sudah sempat unggul 3-0, dan kembali menjauh 5-3.


Moyes direkomendasikan Ferguson untuk menjadi suksesornya di Old Trafford. Hanya beberapa hari setelah pengumuman Ferguson mundur, MU pun langsung menunjuk Moyes, yang sudah menandatangani kontrak berdurasi enam tahun.


Sebenarnya, kontrak Moyes bersama Everton baru akan selesai pada 30 Juni mendatang. Akan tetapi, The Toffees tak keberatan untuk memberikan izin kepada pria berusia 50 tahun tersebut memulai transisi memegang peran baru di MU.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts