Home » » Ibrahimovic Sabet Penghargaan Ligue 1 Player of the Year

Ibrahimovic Sabet Penghargaan Ligue 1 Player of the Year

Written By Unknown on Monday 20 May 2013 | 07:11


PARIS, Kompas.com - Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, mengawali kariernya di Perancis dengan sangat fantastis. Bukan cuma sukses mengantar klubnya menjadi juara Ligue 1 dan menjadi pencetak gol terbanyak, Ibra pun dinobatkan sebagai Player of the Year Liga Perancis oleh Union Nationale des Footballeurs Professionnels (UNFP).


Ibra menambah koleksi golnya yang ke-28 dan 29 musim ini ketika membawa PSG menang 3-1 atas Brest akhir pekan kemarin. Striker asal Swedia ini menyempurkan mahkota juara PSG, yang untuk pertama kalinya merengkuh gelar Ligue 1 sejak 1994.


Pada Minggu (19/5/2013) malam, dia mewarisi prestasi Eden Hazard sebagai Ligue 1 Player of the Year, setelah mengalahkan rekan setimnya, Thiago Silva dan Blaise Matuidi, serta striker St Etienne Pierre-Emerick Aubameyang.


"Saya datang ke sebuah negara baru. ni bukan situasi yang mudah, tetapi segalanya berjalan dengan baik. Kami bekerja keras. Sekarang waktu untuk menikmatinya," ujar mantan striker Barcelona dan Juventus ini.


Minggu malam itu menjadi harinya PSG. Pasalnya, tujuh dari pemain mereka masuk Team of the Year, sedangkan sang pelatih, Carlo Ancelotti, tergabung dengan pelatih St Etienne, Christophe Galtier, sebagai Coach of the Year.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts