Home » » Mata: MU Mampu Menang Meski Tak Main Bagus

Mata: MU Mampu Menang Meski Tak Main Bagus

Written By Unknown on Monday 6 May 2013 | 12:41


LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, Juan Mata, menilai timnya perlu belajar dari Manchester United, terutama soal cara meraih kemenangan saat mereka tak tampil prima.


MU memastikan diri menjuarai Premier League setelah menang 3-0 atas Aston Villa pada pekan ke-34. Sementara Chelsea, dengan tiga tersisa, masih belum bisa mengunci posisi di peringkat tiga besar.


"Selalu Manchester United tim yang menang, menang, menang di Premier League. Mungkin, kadang-kala mereka tak bermain dengan sangat baik, tetapi mereka menang dan itulah yang penting," ujar Mata.


"Mereka punya keteraturan. Jika mereka menjuarai Premier League, itu karena mereka memang layak. Jika mereka memenangi Premier League hampir setiap tahun, itu karena mereka tahu bagaimana bermain dan menduduki peringkat pertama."


"Jelas, untuk musim depan, kami harus lebih baik di Premier League. Jika kami ingin menang, kami harus memenangi lebih banyak pertandingan. Sekarang, kami harus berpikir soal memenangi Liga Europa dan finis di peringkat ketiga Premier League, untuk tampil di Liga Champions musim depan," tuturnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts