Home » » Manajer Baru Harus Yakinkan Rooney

Manajer Baru Harus Yakinkan Rooney

Written By Unknown on Thursday 9 May 2013 | 03:48


MANCHESTER, Kompas.com - Manajer baru Manchester United (MU) bakal langsung menghadapi sebuah masalah besar, ketika datang untuk menggantikan peran Sir Alex Ferguson, yang secara resmi pensiun akhir musim ini. Manajer baru tersebut harus bisa meyakinkan Wayne Rooney untuk bertahan di Old Trafford.


Pada Rabu (8/5/2013), klub sudah menegaskan bahwa Rooney tidak dijual. Akan tetapi, seseorang yang sudah familiar dengan situasi tersebut mengatakan bahwa Rooney telah mengadakan pembicaraan dengan Ferguson dalam beberapa pekan terakhir, dan menyatakan keinginannya untuk hengkang.


Akan tetapi, sumber itu tak mau disebutkan namanya karena dia merasa tak berwewenang membahas masalah itu kepada publik. Pembicaraan itu berlangsung sebelum Ferguson mengumumkan keputusannya untuk pensiun akhir musim ini.


Sejak kedatangan Robin van Persie, posisi Rooney tergeser karena berada di belakang striker timnas Belanda tersebut. Ini yang membuat Rooney punya niat meninggalkan Old Trafford.


Apabila David Moyes ditunjuk sebagai pengganti Ferguson, maka situasi ini kian runyam. Pasalnya, Moyes, yang enggan menjual Rooney ke MU, sempat marah dengan tuduhan sang pemain dalam autobiografinya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts