Home » » Jawaban Fellaini Soal Rumor ke Setan Merah

Jawaban Fellaini Soal Rumor ke Setan Merah

Written By Unknown on Saturday 11 May 2013 | 14:56


LIVERPOOL, KOMPAS.com - Keinginan Manchester United untuk memboyong gelandang Everton, Marouane Fellaini, tampaknya sulit terealisasi dalam waktu dekat ini. Gelandang asal Belgia itu mengaku masih betah bersama Everton dan belum berpikir untuk pergi dari Goodison Park.


Nama Fellaini santer diberitakan menjadi target utama MU seiring diangkatnya David Moyes sebagai pelatih anyar Setan Merah. Fellaini disebut-sebut salah satu pemain Everton yang bakal dibajak oleh Moyes pada musim depan.


Terkait rumor tersebut, Fellaini menyatakan keinginannya tetap berseragam Everton. Bahkan, ia ingin bermain di Liga Champions bersama The Toffees pada suatu saat nanti.


"Setiap pemain ingin bermain di Liga Champions. Itu (Liga Champions) merupakan kompetisi besar. Aku berharap bisa menggapainya bersama Everton. Aku bahagia di sini. Aku sudah berada di klub ini selama lima tahun. Aku bahagia karena aku tahu setiap orang di sini," jelas Fellaini kepada Daily Mirror.


"Soal masa depanku, aku ingin bermain di Inggris. Premier League merupakan liga terbaik. Ada lima, enam, tujuh, sampai delapan tim yang berpikir mereka cukup mampu bermain di Liga Champions dan semuannya menginginkan itu (bermain di Liga Champions)," sambungnya. (DM)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts