Home » » Lawan Persiba, Persisam Mainkan M Ridhuan Sejak Awal

Lawan Persiba, Persisam Mainkan M Ridhuan Sejak Awal

Written By Unknown on Tuesday 21 May 2013 | 01:11


JAKARTA, KOMPAS.com - Persisam Samarinda kemungkinan akan memasang penyerang baru mereka, Muhammad Ridhuan, dalam laga versus Persiba Balikpapan, Selasa (21/5/2013) sore. Pemain asal Singapura tersebut diboyong "Pesut Mahakam" sebagai pemain pinjaman dari "Singo Edan".


Manajer Persisam Putra Samarinda Agus Coeng Setiawan mengatakan, Ridhuan dipastikan bakal masuk skuad inti Persisam saat menantang tuan rumah Persiba sore nanti. Pemain itu sudah bergabung ke Persisam sejak pekan lalu.


"Dia resmi didaftar di PT Liga (Indonesia) dan kemungkinan besar dia masuk dalam starter saat lawan Persiba," kata Agus Coeng seperti dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.


Agus menjelaskan, keinginan Persisam memboyong Ridhuan tidak terlepas dari kelebihan yang dimiliki pemain berusia 29 tahun itu. Selain mampu sebagai gelandang serang, Ridhuan juga piawai menjadi second striker. Tim berjuluk "Pesut Mahakam" bisa memberikan kesempatan kepada M Ridhuan untuk menggantikan posisi Bayu Gatra atau Radiansyah, yang bakal bergabung dengan Timnas SEA Games 2013.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts