Home » » Hadapi Persema, "Singo Edan" Perkuat Pertahanan

Hadapi Persema, "Singo Edan" Perkuat Pertahanan

Written By Unknown on Tuesday 21 May 2013 | 02:11


JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan memberi perhatian khusus pada kekuatan lini belakang timnya saat bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Rabu (22/5/2013).


"Untuk memperbanyak pilihan dalam menyusun strategi bertahan, kami membawa tujuh pemain bertahan," kata RD seperti dilansir dari wearemania.net.


Dari 20 pemain yang diboyong RD ke Lamongan, tujuh pemain bertipe defensif, yakni Thierry Gathuessi, Munhar, Victor Igbonefo, Benny Wahyudi, Hasyim Kipuw, Yericho Christiantoko, dan Gilang Ginarsa. Purwaka Yudi tak dibawa karena masih dalam tahap pemulihan cedera.


RD ingin memperkuat lini belakang "Singo Edan" demi mengantisipasi barisan penyerang "Laskar Joko Tingkir" yang dinilai berbahaya. Meski begitu, RD belum mau membeberkan nama-nama pemain yang akan diturunkan pada laga nanti.


"Pemain memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dipasang atau tidaknya pemain, semuanya berdasar pada strategi untuk memenangkan gim," ujar RD.


Saat ini Arema masih berada di peringkat ketiga klasemen dengan 38 poin atau tertinggal sembilan poin dari Persipura Jayapura sebagai penghuni tahta klasemen Liga Super Indonesia.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts