Home » » Chicharito Siap Beri Bukti

Chicharito Siap Beri Bukti

Written By Unknown on Tuesday 8 October 2013 | 16:26

MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Manchester United (MU), Javier "Chicharito" Hernandez, ternyata mendesak Manajer David Moyes untuk memberikan kesempatan bermain kepadanya. Chicharito meyakinkan Moyes bila ia bisa membantu MU meraih kemenangan.

Pada awal kepemimpinan Moyes di Old Trafford, Chicharito seakan tersingkirkan. Sampai saat ini, Chicharito hanya tampil sebanyak dua kali di kompetisi Premier League. Namun, Chicharito menjadi pahlawan kemenangan MU atas Liverpool pada laga Piala Liga Inggris, beberapa pekan lalu.


Menjadi cadangan memang sering dialami Chicharito saat MU masih ditangani Sir Alex Ferguson. Namun, pada masa Ferguson, Chicharito kerap ditampilkan sebagai pemain pengganti. Hal itu yang kini jarang terjadi di bawah asuhan Moyes.


"Aku berusaha untuk bermain. Aku bekerja ke arah itu untuk mendapatkan tempat sebagai starter. Aku tahu bahwa penampilan di lapangan akan memungkinkanku untuk mencapai tujuan tersebut suatu hari nanti baik di sini atau di tempat lain untuk klub lain," jelas Chicharito kepada Telemundo.


"Aku hanya perlu diberikan lebih banyak kesempatan untuk menampilkan apa yang bisa aku lakukan. Semua pemain ingin bisa berkontribusi sehingga tim ini bisa memenangi kejuaraan," tambahnya.


"Aku hampir empat tahun di Manchester United dan aku senang bisa bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia. Jadi, aku senang melakukan yang terbaik setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan di lapangan," tegas Chicharito.


Chicharito juga mengaku senang bisa bersaing dengan striker-striker seperti Robin van Persie dan Wayne Rooney. Ia mengaku, persaingan memperebutkan posisi striker di MU berjalan secara sehat.


"Aku pikir persaingan bisa banyak membantu tim, karena ada begitu banyak pemain berkualitas yang setiap satu dari mereka ingin mendapatkan tempat sebagai pemain inti. Latihan dan pertandingan akan memaksa kita untuk meningkatkan dan membantu tim tumbuh lebih baik secara individu dan kolektif," pungkasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts