Home » » Fergie: Benitez Lebih Pedulikan CV-nya

Fergie: Benitez Lebih Pedulikan CV-nya

Written By Unknown on Friday 3 May 2013 | 12:26


MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, melontarkan sindiran kepada Manajer Chelsea, Rafael Benitez. Menurutnya, ia bernafsu menjuarai Liga Europa bersama Chelsea hanya demi memperbaiki curriculum vitae (CV).


Fergie - panggilan akrab Ferguson - memang memiliki hubungan panas dengan Benitez. Mereka sudah sering perang kata-kata sejak Benitez menangani Liverpool.


Chelsea kini memang sudah masuk final Liga Europa, setelah menang agregat 5-2 atas Basel. Di final, mereka akan bertemu klub Portugal, Benfica, yang menang agregat 3-2 atas Fenerbahce.


"Dia (Benitez) sangat peduli terhadap CV-nya. Dia sering merujuk ke CV-nya. Tapi, Anda tak bisa meragukan fakta bahwa ia telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam beberapa pekan terakhir," kata Fergie.


"Kuncinya adalah, hanya sedikit suporter yang menerimanya. Mereka meninggalkan dirinya sendirian. Dia harus berjuang mengelola pekerjaannya. Ini tak mudah, apalagi sering mendengarkan tekanan dari suporter sepanjang waktu. Mereka mulai senang. Ini membuat dia sedikit santai dan mereka (Chelsea) mulai meraih hasil-hasil bagus," tuntas Fergie. (SUN)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts