Home » » Dzumafo Bertekad Raih Kemenangan Perdana bareng Sriwijaya

Dzumafo Bertekad Raih Kemenangan Perdana bareng Sriwijaya

Written By Unknown on Sunday 12 May 2013 | 02:11


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang anyar Sriwijaya FC, Dzumafo Herman Epandi mengaku akan tampil maksimal mempersembahkan kemenangan perdana bersama skuad barunya saat melawan Persiram Raja Ampat pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Jakabiring, Minggu (12/5/2013).


Dzumafo resmi berseragam Sriwijaya sebagai pemain pinjaman dari Persib Bandung, ketika kedua kubu melakukan pertemuan, Selasa (7/5/2013). Dalam pertemuan yang digelar di Hotel Sultan itu, Persib dan Sriwijaya sepakat melakukan barter pemain yakni Dzumafo ke Sriwijaya sedangkan Hilton Moreira ke skuad Maung Bandung.


"Jika mendapatkan kesempatan (mencetak gol) akan aku maksimalkan. Tetapi, jika tidak, aku akan berikan umpan atau membuka ruang bagi teman-teman yang lebih berkesempatan," ujar Dzumafo.


Selain Dzumafo, Sriwijaya juga siap untuk memainkan tiga pemain anyar lainnya, yakni Diego Michiels, Rivan dan Cristian Rotinsulu. Sementara, untuk posisi vital di lapangan tengah dan depan, Sriwijaya akan tetap mengandalkan duo Liberia, Erick Weeks Lewis dan Edy Boakay Foday.


Pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi mengatakan, timnya akan berusaha tampil baik agar bisa meraih kemenangan pada pertandingan kontra Persiram. Apalagi, Sriwijaya juga saat ini memiliki modal bagus karena pada pertemuan pertama di Sorong, Jayapura, Erick Lewis dan kawan-kawan mampu menang 1-0.


"Kita sudah ketahui bagaimana permainan Persiram saat pertemuan pertama lalu. Yang penting kita harus tetap tampil disiplin dan jangan anggap enteng lawan meskipun statusnya kita lebih diunggulkan," kata Kas Hartadi.


Sementara, ketika ditanya apakah Dzumafo akan langsung diturunkan sejak menit awal laga, Kas Hartadi mengatakan, akan melihat kondisi timnya terlebih dahulu.


"Dzumafo adalah pemain yang handal, saya optimistis dia akan memberikan yang terbaik saat menghadapi Persiram nanti," tuturnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts