Home » » Duo Milan Perebutkan Fabregas

Duo Milan Perebutkan Fabregas

Written By Unknown on Sunday 5 May 2013 | 07:56


MILAN, Kompas.com - Inter dan AC Milan bakal bertarung di bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, mereka sama-sama mengincar gelandang Barcelona, Cesc Fabregas.


Pemain tengah Spanyol tersebut kembali ke Barcelona pada musim 2011, setelah menghabiskan waktu yang cukup lama bersama klub Premier League, Arsenal. Sayang, comeback Fabregas ini tak terlalu sukses karena dia lebih sering disia-siakan alias dicadangkan.


Menurut Corriere dello Sport, Inter dan Milan mengincar Fabregas karena dinilai sangat potensial untuk memperkuat barisan tengah mereka. Kualitas Fabregas dirasa sangat mumpuni.


Sebenarnya, ketertarikan dua rival sekota tersebut terhadap Fabregas bukan hal yang baru. Pasalnya, sebelum sang pemain memutuskan untuk kembali bergabung dengan Barca, Inter dan Milan sudah mengajukan penarawan kepada Arsenal.


Peluang Inter lebih besar untuk mendapatkan Fabregas, karena mereka menawarkan Samir Handanovic sebagai bagian dari kesepakatan. Ternyata Barcelona cukup tertarik, karena mereka menginginkan penjaga gawang tersebut.


Namun di sisi lain, hal yang mungkin membuat Barcelona menolak keinginan Inter adalah, karena mereka lebih memilih untuk meminjam Fabregas, dengan opsi membelinya di kemudian hari.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts