Home » » AC Milan Kesulitan Tundukkan Torino

AC Milan Kesulitan Tundukkan Torino

Written By Unknown on Sunday 5 May 2013 | 07:56


MILAN, KOMPAS.com - AC Milan bermain imbang tanpa gol dengan Torino, hingga akhir babak pertama pertandingan Serie-A, di San Siro, Minggu (5/5/2013).


Milan sejak awal berusaha menekan dan tak mengalami kesulitan mengakhiri serangan dengan eksekusi. Namun, sebagian besar penyelesaian akhir mereka meleset dari sasaran.


Pada menit ke-24 dan ke-36, misalnya, Kevin-Prince Boateng dan Philippe Mexes melepaskan tembakan jarak dekat yang tak mengarah tepat ke sasaran.


Di sisi lain, Torino beberapa kali mencuri serangan dan menuntaskannya dengan tembakan terukur. Namun, usaha mereka kandas di tangan Christian Abbiati.


Pada menit ke-16, misalnya, Paulo Vito Barreta melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti, yang diantisipasi Abbiati.


Menurut catatan Lega Serie-A, selama paruh pertama, Milan menguasai bola sebanyak 50 persen dan melepaskan empat tembakan titis dari sepuluh usaha, sementara Torino menciptakan dua tembakan akurat dari empat percobaan.


Milan: 32-Christian Abbiati; 5-Philippe Mexes, 17-Christian Zapata, 20-Ignazio Abate, 21-Kevin Constant; 4-Sulley Muntari, 8-Antonio Nocerino, 16-Mathieu Flamini; 10-Kevin-Prince Boateng, 45-Mario Balotelli, 92-Stephan El Shaarawy


Torino: 1-Jean Francois Gillet; 2-Guillermo Rodriguez, 5-Valerio Di Cesare, 6-Angelo Ogbonna, 17-Salvatore Masiello, 36-Matteo Darmian; 4-Migjen Basha, 20-Giuseppe Vives, 33-Matteo Brighi; 10-Paulo Vito Barreto, 11-Alessio Cerci


Wasit: Antonio Damato



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts