Home » » Ditawari Peran Protagonis, Kaka Hanya Tersenyum

Ditawari Peran Protagonis, Kaka Hanya Tersenyum

Written By Unknown on Friday 3 May 2013 | 16:11



AFP/JAVIER SORIANO


Gelandang Real Madrid, Kaka, berduel dengan bek Borussia Dortmund, Sven Bender, pada leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa atau Rabu (1/5/2013) dini hari WIB. Madrid menang 2-0, tapi gagal ke final karena kalah agregat 3-4.



FLAMENGO, KOMPAS.com - Legenda sepak bola Brasil, Zico, menyarankan gelandang Kaka untuk meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Flamengo. Zico yakin, performa Kaka akan kembali bagus dan menjadi protagonis bila mengikuti sarannya.


Kaka mengarungi karier buruk sejak pindah dari AC Milan ke Madrid pada 2009. Apalagi, sejak ditangani Jose Mourinho, Kaka bukan pemain utama Los Blancos karena dianggap kalah bersaing dengan Mesut Oezil.


"Pilihan terbaik Kaka seharusnya bergabung dengan Flamengo. Kaka masih ingin membuktikan diri di Real Madrid. Padahal, segalanya sulit di sana," ujar Zico kepada Esporte Interativo.


"Saya berbicara kepadanya mengenai hal itu dan ia hanya tersenyum. Pindah ke Flamengo bisa sangat baik untuknya dan juga untuk tim nasional Brasil jika ia kembali ke kompetisi Liga Brasil," lanjutnya.


"Saya tak mengatakan hal ini sebagai fans Flamengo. Saya hanya mengatakan apa yang saya pikirkan, jika Kaka ingin kembali menjadi aktor protagonis," pungkasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts