Home » » Buffon: Scudetto yang Meyakinkan!

Buffon: Scudetto yang Meyakinkan!

Written By Unknown on Friday 3 May 2013 | 05:26


KOMPAS.com - Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon, menegaskan bahwa timnya akan memastikan diri menjadi juara Italia dengan cara yang meyakinkan. Pasalnya, "Si Nyonya Tua" tak pernah tersentuh oleh para rivalnya.


Juventus di ambang juara untuk mempertahankan gelar juara Serie-A. Secara matematis, "Bianconeri" hanya memerlukan tambahan satu poin sehingga posisinya tak terusik oleh saingan terdekatnya, Napoli, yang berada di peringkat kedua. Nah, pada Minggu (5/5/2013) ini Juventus bisa menggelar pesta Scudetto jika meraih poin dari Palermo.


"Musim ini kami memulainya sebagai favorit, sedangkan tahun lalu kami sangat termotivasi. Tetapi menang merupakan prestasi yang hebat," ujar Buffon, seperti dikutip dari football-italia, Jumat (3/5).


"Tak mudah untuk meyakinkan diri sendiri, tetapi kami memenangi Scudetto ini secara meyakinkan jika melihat kami berada di puncaka tabel dari awal hingga akhir.


"Antonio Conte? Dia adalah orang yang tepat bagi Juventus dan dia telah membuktikannya."


Buffon mengatakan hal itu saat menghadiri peluncuran autobiografi rekan setimnya, Andrea Pirlo.


"Pirlo pasti menjadi seorang pelatih di masa mendatang. Selama dua tahun terakhir dia telah menjadi orang tambahan kami."



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts