Home » » Barcelona dan Madrid Bersaing Gaet Pilar Sociedad

Barcelona dan Madrid Bersaing Gaet Pilar Sociedad

Written By Unknown on Friday 3 May 2013 | 16:11


SOCIEDAD, KOMPAS.com - Keberhasilan Real Sociedad menempati posisi papan atas Liga BBVA berbuah manis bagi bek Inigo Martinez. Marca melansir, pemain berusia 21 tahun itu kini menjadi buruan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.


Sociedad kini duduk manis di peringkat keempat atau zona aman Liga Champions. Martinez menjadi salah satu pilar kehebatan Sociedad musim ini. Bek kelahiran Ondarroa itu sudah mengemas 29 pertandingan di kompetisi lokal.


Sepanjang tahun ini, Sociedad baru merasakan satu kekalahan. Bahkan, dalam 15 pertandingan terakhir, klub yang pernah mengorbitkan Xabi Alonso itu belum sekali pun merasakan pahitnya kekalahan.


Ketangguhan Martinez membawa Sociedad ke level atas mengundang minat Barcelona dan Madrid. Kedua klub dipastikan harus merogoh kocek sebesar 30 juta euro seperti yang tertera dalam klausul pelepasan Martinez.


Barcelona membutuh Martinez sebagai calon pengganti Carles Puyol yang semakin di makan usia. Sementara Madrid, ingin mencari satu bek tengah tangguh sebagai pengganti Pepe yang dikabarkan bakal dijual pada musim depan.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts