Home » » Bale Bertahan di White Hart Lane

Bale Bertahan di White Hart Lane

Written By Unknown on Thursday 2 May 2013 | 08:56


LONDON, KOMPAS.com - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, yakin gelandang serang andalannya, Gareth Bale, akan bertahan di White Hart Lane, markas Spurs. Bahkan, keyakinan Villas-Boas ini tetap tinggi meskipun Tottenham gagal melangkah ke Liga Champions.


"Informasi yang saya peroleh dari klub, yang keliru ditulis sekitar seminggu lalu adalah bahwa Bale akan tetap di sini. Tak masalah jika lolos atau tidak ke Liga Champions," kata Villas-Boas dilansir Teamtalk, Kamis (2/5/2013).


"Saya akan sangat terkejut (jika ia hengkang). Dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Tidak mungkin untuk memprediksi, tapi ini adalah jaminan yang saya dapat dari klub," tambahnya.


Musim ini, karier Bale melejit bak meteor. Pemain asal Wales itu baru saja menerima tiga penghargaan, yakni Pemain Terbaik Premier League dan Pemain Muda Terbaik Premier League versi pesepak bola Inggris. Dan, Pemain Terbaik versi jurnalis sepak bola Inggris.


"Kami memahami bahwa semakin banyak penghargaan yang didapat pemain, maka semakin banyak perhatian dari media. Namun, klub harus bergerak maju dengan mempertahankan pemain terbaiknya," tandas Villas-Boas.


"Dengan pengakuan dan pengalaman yang telah ia miliki tahun ini, tahun depan ia akan menjadi lebih bagus untuk Tottenham," tutupnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts