Home » » Babak Pertama, Barito Putera Bantai Mitra Kukar 3-0

Babak Pertama, Barito Putera Bantai Mitra Kukar 3-0

Written By Unknown on Tuesday 21 May 2013 | 03:47


MARTPURA, Kompas.com - Laskar Antasari Barito Putera, Banjarmasin, membantai Mitra Kukar Kutai Kertanegara 3-0 pada paruh pertama lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (21/5/2013). Gol diciptakan Rikzi Rizaldi Pora menit pertama, Coulli Baly Djibril menit ke-9 lewat titik penalti dan Oktavianus Maniani menit ke-43 lewat tendangan bebas.


Anak asuh Salahuddin berhasil mencetak gol cepat melalui kerjasama Dedi Hartono yang mengumpan bola ke Couli Bally Djibril. Djibril memberikan umpan ke Riski yang berhasil melesakkan bola ke gawang. Bola sempat membentur kiri gawang lalu gol tidak terjangkau penjaga gawang Syamsidar.


Barito menambah keunggulan setelah mendapatkan hadiah penalti. Saat itu Rahmad Latif handsball ketika berebut bola dengan Lucky Wahyu yang terjatuh.Coulli Baly Djibril berhasil mengeksekusi bola dengan baik.


Barito berpeluang menambah gol lewat Lucky Wahyu menit 15 tetapi bola tendangannya masih di atas gawang Mitra Kukar. Sementara tendangan Rudy Hartono 31 berhasil dibendung Syamsidar.


Akhirnya Maniani menambah gol untuk timnya. Saat ia dijatuhkan pemain Mitra Kukar wasit menilai pelanggaran. Okto menendang bola langsung ke arah gawang sempat ditepis Syamsidar membentur tianggawang dan gol. Skor 3-0 untuk Barito Putra.


Dalam laga ini permainan anak asuh Stefan Hanson kurang berkembang dan dipatahkan barisan belakang Barito. Kesempatan emas Mitra di menit 33 berhasil dimentahkan penjaga gawang Adita Harlan. Bola yang mengarah ke gawang saat terjadi kemelut berhasil dibendung. Sementara wasit sudah mengeluarkan kartu kuning untuk Rahmadf Latif dari Mitra Kukara.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts