Home » » Rencana Bendol untuk Persija Musim Depan

Rencana Bendol untuk Persija Musim Depan

Written By Unknown on Wednesday 2 October 2013 | 01:04




JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo takkan melakukan perombakan besar terhadap skuadnya pada musim depan. Pelatih yang akrab disapa Bendol tersebut bakal mempertahankan komposisi skuad Macan Kemayoran dan hanya menambah beberapa pemain baru.


Bendol ditunjuk membesut Persija pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) pada musim lalu dengan target membawa Ismed Sofyan dan kawan-kawan keluar dari zona degradasi. Persija pun finish di peringkat ke-11.


Puas dengan pencapaian tersebut Bendol diindikasikan bakal dipertahankan. Pelatih asal Manado pun telah memiliki gambaran skuadnya pada musim depan.


"Kami memiliki target memperbaiki posisi pada musim depan. Perubahannya mungkin tidak terlalu banyak. Saya hanya melengkapi beberapa posisi. Jadi, saya sudah memiliki gambaran pemain yang akan dipertahankan dan diincar.," jelas Bendol saat dihubungi, Rabu (2/10/2013).


Bendol mengindikasikan bakal memberikan kesempatan kepada beberapa pemain Persija U-21 untuk bermain di skuad inti. Persija U-21 pada musim lalu mampu menembus fase semifinal.


Beberapa pemain memiliki potensi besar di antaranya Abdul Lestaluhu, Syahrizal, dan Ferry Komul, Syahroni. "Kami akan terus mempertahankan mereka bersama kami pada musim kompetisi mendatang," tutur Bendol.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts