Home » » Performa Lewandowski dkk Bikin Klopp Bangga

Performa Lewandowski dkk Bikin Klopp Bangga

Written By Unknown on Wednesday 2 October 2013 | 01:04

DORTMUND, KOMPAS.com - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, senang dengan penampilan timnya kala menaklukkan Olympique Marseille dalam lanjutan Liga Champions, di Stadion Signal Iduna Park, Selasa atau Rabu (2/10/2013) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Die Borussen menang tiga gol tanpa balas melalui lesakan Robert Lewandowski (menit ke-19 dan ke-79) dan Marco Reus (ke-52). Hasil tersebut membuat Dortmund kini berada di urutan kedua dengan tiga poin dari dua laga.


"Itu pertandingan bagus dan kami bermain dengan kecepatan tinggi. Jika kami hanya bergerak beberapa kilometer saja, kami bisa kesulitan. Itu karena Marseille merupakan klub yang bagus," jelas Klopp seusai pertandingan.


"Kami bertanding menghadapi lawan berkualitas. Pada babak pertama, kami bergerak enam kilometer lebih banyak dari Marseille. Jika kami terus bermain seperti ini, saya bisa bersantai. Segalanya masih mungkin terjadi," lanjutnya.


Pada laga selanjutnya, Dortmund akan bertemu pemimpin klasemen sementara, Arsenal, di Stadion Emirates, Selasa (22/10/2013). Sementara laga lain akan mempertemukan Marseille versus Napoli, di Stadion Velodrome.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts