Home » » Persib Incar Lima Pemain Baru, Empat Positif Gabung

Persib Incar Lima Pemain Baru, Empat Positif Gabung

Written By Unknown on Friday 4 October 2013 | 08:50



BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung tengah gencar mengincar pemain baru untuk melengkapi skuad mereka di musim kompetisi ISL 2014/2015.

Meski belum resmi, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan, empat dari lima pemain lokal incaran yang belum bersedia dia sebutkan namanya, hampir dipastikan bergabung dengan tim berjuluk "Maung Bandung" untuk musim depan.


"Empat pemain lokal incaran sudah positif (bergabung). Satu lagi pemain masih negosiasi," kata Djanur di Bandung, Jumat (4/10/2013).


Di sisi lain, Djadjang yang dipastikan melatih Persib Bandung untuk musim kompetisi depan juga akan membuang empat pemain lokalnya. Kendati demikian, ia juga belum mengungkapkan nama empat pemain tersebut. "Yang pasti, empat pemain lokal dicoret," tegasnya.


Sementara itu, setelah melakukan pertemuan dengan Manajemen PT Persib Bandung Bermatabat (PBB) Kamis (3/10/2013) malam kemarin, Djadjang mengaku akan membahas mengenai program kerja Persib Bandung dan susunan pemain musim depan.


"Kita akan membahas soal susunan pemain musim depan, staf pelatih, dan program kerja (program uji coba dan program latihan)," tutupnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts