Home » » Morata: Benzema Salah Satu Striker Terbaik di Dunia

Morata: Benzema Salah Satu Striker Terbaik di Dunia

Written By Unknown on Monday 7 October 2013 | 15:18

MADRID, KOMPAS.com - Striker muda Real Madrid, Alvaro Morata, memuji kualitas Karim Benzema. Menurut Morata, Benzema merupakan salah satu striker terbaik di dunia.

Persaingan Morata dan Benzema untuk merebut pos penyerang utama Madrid mulai banyak dibicarakan. Benzema yang selama ini tampil sebagai pemain inti, dianggap para fans Madrid gagal tampil baik.


Benzema baru mencetak dua gol dari delapan pertandingan Liga BBVA. Morata yang diberikan kesempatan enam kali tampil sebagai pemain pengganti, sudah mencetak satu gol saat mengoyak gawang Levante, akhir pekan lalu.


"Aku berpikir normal saat ini. Aku tetap santai. Aku tahu butuh tetap berlatih dan di depanku masih ada salah satu penyerang terbaik di dunia. Aku ingin melangkah perlahan-lahan dan berlatih dengan baik. Jika ada kesempatan, aku akan mengambil keuntungan tersebut," jelas Morata kepada AS.com.


"Aku berpikir telah banyak berubah seiring berjalannya waktu. Tetapi, aku tetap pribadi yang sama," tegas Morata.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts