Home » » Di Maria Buat Arsenal Kembali Gigit Jari

Di Maria Buat Arsenal Kembali Gigit Jari

Written By Unknown on Wednesday 28 August 2013 | 07:04

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Angel di Maria mengaku bahagia dengan kariernya bersama Real Madrid. Oleh karena itu, Di Maria mengaku dirinya sama sekali tak memiliki keinginan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Di Maria disebut-sebut bakal hengkang menyusul keputusan El Real memboyong winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Namun sampai saat ini, belum ada kepastian soal transfer Bale.


Arsenal diyakini berada di barisan terdepan mendapatkan Di Maria. Rupanya, Arsenal tak sendiri. Galatasaray juga tertarik merekrut Di Maria. Sayangnya, kedua klub tersebut kemungkinan besar harus gigit jari karena Di Maria menyatakan kesetiaannya .


"Aku mengerti klub sedang memperkuat tim dan mereka melakukan keputusan tepat. Namun, aku baru menandatangani kontrak hingga 2018 pada tahun lalu. Keinginanku bertahan di Bernabeu," tegas Di Maria kepada AS.


Di Maria bergabung dengan Madrid setelah memutuskan hengkang dari Benfica pada 2010. Pemain berusia 25 tahun tersebut berperan penting di balik keberhasilan Madrid menjuarai La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts