Home » » Galliani Kritik Lini Belakang Milan

Galliani Kritik Lini Belakang Milan

Written By Unknown on Monday 7 October 2013 | 12:36

MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengkritik penampilan barisan belakang I Rossoneri saat dikalahkan Juventus 2-3 pada lanjutan Serie-A di Stadion Juventus, Minggu (7/10/2013).

Dua gol Milan dicetak Sulley Muntari pada menit kesatu dan 90. Sementara tiga gol kemenangan Juventus dikreasi oleh Andrea Pirlo (15), Sebastian Giovinco (69), dan Giorgio Chiellini (75).


Akibat kekalahan itu, Milan terlempar ke peringkat ke-12 dengan mengoleksi delapan poin dari tujuh laga. Menurut Galliani, Milan harus segera menyelesaikan masalahn tersebut jika tidak ingin keluar dari perburuan gelar juara Serie-A musim ini.


"Ini tidak berlangsung dengan benar, tetapi hal yang sama juga terjadi musim lalu. Kami kebobolan 13 gol dan itu sangat banyak. Hanya Bologna dan Sassulo yang memiliki rekor kebobolan lebih banyak. Kami butuh bekerja keras membenahi barisan belakang," ujar Galliani.


"Kami bermain bagus melawan Juventus di babak pertama. Kami masih selevel dengan mereka di pertengahan babak kedua dan mampu mendapatkan peluang emas melalui Robinho."


"Tetapi, kami harus tetap tenang. Di Liga Champions semuanya juga berjalan baik. Jeda internasional berlangsung sangat tepat karena kami dapat memulihkan beberapa pemain (yang tidak fit)," kata Galliani.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts