Home » » Sikat Persela, Persepam Tembus 10 Besar LSI

Sikat Persela, Persepam Tembus 10 Besar LSI

Written By Unknown on Sunday 15 September 2013 | 08:34

SUMENEP, KOMPAS.com - Persepam Madura meraih kemenangan pada laga terakhir mereka di Liga Super Indonesia 2012-2013, yaitu 1-0 atas Persela Lamongan, di Stadion A. Yani Sumenep, Minggu (15/9/2013).

Gol semata wayang dicetak kapten tim, Zainal Arief pada menit ke-37. Ia membobol gawang tim tamu memanfaatkan bola muntah hasil tembakan jarak jauh Alain N'Kong yang tak diantisipasi sempurna oleh kiper Saifudin.


Persepam mendominasi sebagian besar pertandingan dan menciptakan sejumlah peluang emas. Pada menit ke-66, misalnya, Ishak Jober melepaskan tembakan, yang sayangnya membentur mistar gawang.


Memasuki 20 menit terakhir, Persela mencoba keluar dari tekanan dan mampu mendesak benteng tuan rumah. Usaha Persela membuahkan gol dari Zaenal Arifin pada menit ke-75. Namun, gol dianulir wasit Prasetyo Hadi, setelah asisten wasit Ari Jayanto mengangkat bendera off-side ketika Arifin menerima umpan silang dari Jimi Suparno.


Dengan kemenangan itu, Persepam naik ke peringkat kesepuluh dengan nilai 43, sementara Persela turun ke posisi ke-12 dengan nilai 41.


"Target kami sebetulnya tetap bertahan di ISL, namun kemenangan hari ini mengantarkan PMU bisa bersaing di 10 besar," kata pelatih Persepam Daniel Roekito,.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts