Home » » Rodgers: Serangan Balik Liverpool Berbahaya

Rodgers: Serangan Balik Liverpool Berbahaya

Written By Unknown on Sunday 29 September 2013 | 12:03

SUNDERLAND, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menilai timnya memainkan serangan balik dengan sangat baik, pada pertandingan Premier League melawan Sunderland, di Stadium of Light, Minggu (29/9/2013).

Laga itu berakhir 3-1 untuk Liverpool. Sementara gol Liverpool dicetak Daniel Sturridge (28) dan Luis Suarez (36, 89), gol tuan rumah dicetak Emanuele Giaccherini (52). Gol kedua Suarez berawal dari serangan balik.


"Pertandingan sangat keras dan sengit hari ini. Performa yang kami tampilkan luar biasa dan menurut saya, serangan balik kami sangat berbahaya. Namun, Liverpool masih bisa lebih baik lagi," ujar Rodgers.


Gol Sturride bermula dari tendangan sudut, yang berujung lepasnya umpan silang dari Steven Gerrard. Sturridge yang berada di depan gawang tampak menyundul bola masuk ke gawang tuan rumah. Sejumlah kalangan menilai, bola sempat mengenai tangan Sturridge.


"Soal gol itu, Daniel Sturridge mungkin sedikit beruntung. Menurut saya, ia harus melatih kemampuan menyundulnya," ujar Rodgers.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts