Home » » Capello: Setelah Tangani Rusia, Saya Pensiun

Capello: Setelah Tangani Rusia, Saya Pensiun

Written By Unknown on Saturday 14 September 2013 | 14:11

MOSKWA, KOMPAS.com - Pelatih asal Italia Fabio Capello mengatakan tim nasional Rusia akan menjadi tim terakhir yang ditanganinya.

Hal tersebut berkaitan dengan pemberitaan di Italia yang menyebutnya akan menjadi pelatih timnas Italia, menggantikan Cesare Prandelli usai Piala Dunia 2014.


"Saya bukan pengganti Prandelli. Saya akan menutup karier sebagai pelatih setelah Rusia," ujar Capello.


Pelatih lain yang disebut-sebut berpotensi menjadi pengganti Prandelli adalah pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri.


"(Allegri) terlalu muda dan saya akan menyarankannya untuk tidak menjadi pelatih tim nasional, tetapi terus berprores dengan bekerja setiap hari di lapangan latihan."


Capello diangkat menjadi pelatih timnas Rusia pada Juli 2012. Ia terikat kontrak hingga Juli 2014.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts