Home » » Prandelli: Italia Kurang Tajam

Prandelli: Italia Kurang Tajam

Written By Unknown on Wednesday 14 August 2013 | 18:34

ROMA, KOMPAS.com — Pelatih Italia, Cesare Prandelli, mengaku kecewa dengan kekalahan 1-2 timnya dari Argentina pada laga uji coba di Stadion Olimpico, Rabu atau Kamis (15/8/2013) dini hari WIB. Menurutnya, serangan Italia kurang tajam di kotak penalti lawan.

Pada pertandingan tersebut, dua gol kemenangan Argentina dicetak Gonzalo Higuain pada menit ke-20 dan Ever Benega pada menit ke-49. Sementara Italia memangkas skor melalui torehan Lorenzo Insigne pada menit ke-75.


"Kami membuat kesalahan di lini belakang dan memulai pertandingan dengan buruk. Tetapi, dalam pandangan saya, kami dapat mengalirkan bola dengan baik," ujar Prandelli seperti dilansir Football Italia .


Menurut catatan Soccernet , sepanjang pertandingan, Italia menguasai bola sebanyak 44 persen dan menciptakan dua peluang emas dari 18 usaha. Sementara Argentina melepaskan enam tembakan akurat dari 10 percobaan.


"Kami kurang menggigit dan tajam di kotak penalti yang mana dibutuhkan. Saya salut untuk Argentina karena mereka adalah tim yang sangat kuat. Kami bertemu dengan tim berkualitas dan merupakan salah satu yang terbaik di dunia," tambahnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts