Home » » Loew Kritik Lini Belakang Jerman

Loew Kritik Lini Belakang Jerman

Written By Unknown on Wednesday 14 August 2013 | 18:34

KAISERSLAUTERN, KOMPAS.com - Pelatih Jerman, Joachim Loew, menilai lini belakang timnya kurang berkonsentrasi saat ditahan imbang 3-3 Paraguay dalam laga uji coba di Stadion Fritz-Walter, Rabu atau Kamis (15/8/2013) dini hari WIB. Menurutnya, Jerman terlalu sering membuat kesalahan mendasar pada laga tersebut.

Jerman sempat tertinggal lebih dulu 0-2 dan 2-3 pada laga tersebut. Beruntung, sepakan voli Lars Bender pada menit ke-75 mampu menyelamatkan muka skuad Der Panzer di hadapan pendukungnya sendiri.


"Kami membuat kesalahan mendasar, taktik, terutama di awal pertandingan. Kami kurang konsentrasi. Secara keseluruhan di babak pertama, pertahanan kami tidak bermain baik karena lawan terlalu banyak memiliki ruang," ujar Loew.


Meski begitu, Loew menambahkan, skuadnya akan tetap fokus dalam sejumlah laga uji coba berikutnya dengan meminimalisir beberapa kesalahan tersebut. Ia berharap, bisa terus meningkatkan kemampuan timnya hingga Piala Dunia 2014 mendatang.


"Tentu, performa kami akan meningkat setelah pemain-pemain mulai berkompetisi lagi bersama klub mereka. Kami akan meningkatkan hal tersebut hingga September dan Oktober," kata Loew.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts