Home » » Neymar: Saya Baik-baik Saja

Neymar: Saya Baik-baik Saja

Written By Unknown on Tuesday 6 August 2013 | 05:18

KOMPAS.com - Striker baru Barcelona, Neymar, meyakinkan para suporter bahwa dirinya baik-baik saja, meskipun pekan lalu didiagnosa mengalami anemia. Pemain asal Brasil ini mengatakan hal tersebut dalam sesi wawancara di Thailand, ketika memperkenalkan sejumlah sepatu bola baru, hasil kerja sama dengan Nike.

Mantan striker Santos ini pun mengatakan, proses pemulihannya pasca-operasi amandel berjalan dengan baik. Karena itu, dirinya merasa tak ada masalah dengan kesehatannya menjelang bergulirnya musim baru.


"Saya merasa baik-baik saja. Saya mengalami kemajuan setelah operasi dan saya tak menghadapi masalah dalam latihan. Saya kian baik," ujar pemain berusia 21 tahun ini kepada para wartawan, Selasa (6/8/2013).


"Saya berharap ini akan menjadi musim yang spesial. Saya ingin melakukannya dengan baik dan beradaptasi (dengan tim) dengan cepat," jelas Neymar tentang musim barunya sebagai pemain Barca.


"Saya memiliki ekspektasi yang tinggi di Barcelona dan ingin meraih banyak trofi," tambah Neymar, yang bulan lalu sukses membawa Brasil mempertahankan gelar Piala Konfederasi.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts