Home » » Neville Berburu Pemain Nomor 7

Neville Berburu Pemain Nomor 7

Written By Unknown on Friday 16 August 2013 | 04:04

MANCHESTER, KOMPAS.com - Nomor punggung 7 di tim Manchester United belum juga bertuan hingga dua hari jelang Liga Inggris musim 2013/2014 dimulai. Namun, Phil Neville dan Steve Round terlihat di antara kerumunan pendukung saat Portugal menahan imbang Belanda.

Seperti dikabarkan The Dailymail, Neville dan Round adalah dua pelatih MU yang bekerja di bawah arahan manajer David Moyes. Mereka terlihat serius mengamati perkembangan Ronaldo dalam pertandingan Portugal kontra Belanda di Stadion Algarve, Rabu (14/8/2013) malam waktu setempat.


Hingga saat ini, belum ada petunjuk tentang siapa pemain MU yang akan menggunakan kostum nomor tujuh setelah Valencia. Sementara, Moyes belum berhasil mendatangkan seorang pun pemain ke Old Trafford.


Moyes juga harus menyelesaikan persoalan Rooney yang semakin menunjukkan keengganannya berseragam MU setelah dirinya tampil bersama timnas di tengah kabar cedera kaki yang dideritanya.


Dari Santiago Bernabeu, Ronaldo belum juga memberikan pernyataan tentang kelangsungan kontraknya bersama Real Madrid meskipun presiden Madrid Florentino Perez sudah menyatakan dirinya menjamin Ronaldo segera mendapat perpanjangan kontrak.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts