Home » » MU Matian-matian Pertahankan Rooney

MU Matian-matian Pertahankan Rooney

Written By Unknown on Monday 19 August 2013 | 06:34

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Michael Carrick, berharap timnya tidak kehilangan Wayne Rooney. Menurutnya, MU akan mati-matian menjaga bomber asal Inggris itu agar tetap bertahan di Old Trafford.

Rooney dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan akan hengkang dari MU sebelum bursa transfer ditutup. Chelsea menjadi salah satu klub yang paling ngebet mendapatkan jasa mantan striker Everton tersebut.


Indikasi bakal hengkangnya Rooney kembali terlihat ketika pelatih David Moyes mencadangkannya saat MU berhadapan dengan Swansea City, Sabtu (17/8/2013). Namun, Moyes berasalan hal tersebut dilakukan karena Rooney belum pulih benar dari cedera hamstring.


Meski tampil sebagai pemain cadangan, Carrick mengaku senang dengan penampilan Rooney pada pertandingan tersebut. Apalagi, Rooney merupakan kreator dari dua gol yang dicetak Robin van Persie dan Danny Welbeck.


"Ya, aku pikir Rooney telah kembali dan dia tampak baik. Dia merancang dua gol dan seperti itulah dia," ujar Carrick.


"Dia adalah ancaman yang nyata. Dia mendapatkan sedikit cedera ketika dia merancang gol kedua Danny. Tetapi, aku yakin dia akan baik-baik saja. Dia adalah pemain besar Manchester United. Dia salah satu dari kami dan kami akan tetap bersama-sama."


"Ketika kami berada di lapangan, kami akan berjuang satu sama lain dan melakukan apa yang kami bisa untuk Wayne. Dia tentu menjadi bagian dari usaha tersebut," kata Carrick.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts