Home » » Kemenangan Roma Puaskan Garcia

Kemenangan Roma Puaskan Garcia

Written By Unknown on Thursday 1 August 2013 | 03:04

KANSAS CITY, KOMPAS.com - Kemenangan 3-1 AS Roma atas MLS All-Stars, Rabu (31/7/2013) waktu Amerika Serikat, dianggap pelatih Rudi Garcia memuaskan. Apalagi kemenangan tersebut merupakan kemenangan keempat selama pra-musim.

Memang, Garcia mengaku timnya masih membutuhkan peningkatan di banyak aspek. Namun ia menyoroti permainan para gelandangnya, terlebih jika mengingat kerja keras yang mereka lakukan selama latihan.


"Saya senang dengan penampilan para gelandang; Kevin Strootman, Michael Bradley, Miralem Pjanic dan Daniele De Rossi," jelas Garcia dalam konferensi pers pasca-pertandingan.


"Kami berlatih dua kali kemarin dan hari ini juga masih berlatih. Saya tahu para pemain bisa saja kelelahan, namun mereka bermain sangat bagus," lanjut Garcia.


Gol-gol Roma dihasilkan dari gol bunuh diri Aurelien Collin di menit ke-4, serta gol-gol Alessandro Florenzi (47) dan Gadji Tallo (68). MLS All-Stars hanya sempat memperkecil ketinggalan di akhir babak kedua lewat gol Omar Gonzalez.


Dalam pertandingan tersebut pemain anyar Roma Kevin Strootman menuai pujian. Aksinya membuat pemain MLS kewalahan dan menyebabkan Collin mencetak gol bunuh diri. Ia juga punya andil dalam gol ketiga Roma. Kerjasamanya dengan Bradley membuahkan umpan yang diselesaikan Tallo dengan mudah.


Menurut Garcia penampilan Strootman, Bradley, dan Plajnic mencerminkan pemain-pemain lapangan tengah bisa saling bertukar posisi.


"Di pertandingan sebelumnya Michael mencetak gol dan Kevin juga demikian. Kami hars memiliki lapangan tengah yang saling melengkapi dan selalu bergerak maju. Pergerakan seperti itu yang menyulitkan lawan, dan itu yang saya lihat dalam pertandingan ini," kata Garcia.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts