Home » » AS Roma Kalahkan MSL All-Stars 3-1

AS Roma Kalahkan MSL All-Stars 3-1

Written By Unknown on Thursday 1 August 2013 | 03:04

KANSAS CITY, KOMPAS.com - AS Roma membukukan kemenangan 3-1 dalam laga uji coba melawan MLS All-Stars, Rabu (31/7/2013) waktu setempat. Bermain di Sporting Park, Kansas City, Roma unggul lewat gol bunuh diri Aurelien Collin di menit ke-4, serta gol-gol Alessandro Florenzi (47) dan Gadji Tallo (68). MLS All-Stars hanya sempat memperkecil ketinggalan di akhir babak kedua lewat gol Omar Gonzalez.

Giallorossi langsung unggul berkat kerja sama antara Alessandro Florenzi, Miralem Pjanic dan Kevin Strootman yang membuat Collin memasukkan bola ke gawang sendiri. Dua menit kemudian Florenzi mencetak gol menerima umpan Fernandez, namun dianulir karena offside.


MLS sempat memiliki peluang melalui penyerang Montreal Impact Marco Di Vaio. Sayangnya tembakan Di Vaio masih meleset di depan gawang Morgan De Sanctis.


Hingga babak pertama usai kedudukan tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Roma.


Di babak kedua Roma tak mengendurkan tekanan. Hasilnya, Florenzi menambah keunggulan Roma. Ia mendapatkan umpan crossing dari Federico Balzaretti dari sisi kiri, dan dengan tenang meneruskan bola menaklukkan kiper Nick Rimando.


Roma makin jauh meninggalkan MLS All-Stars. Di menit 68, Tallo lolos dari pengawalan bek MLS menyelesaikan umpan pendek Pablo Osvaldo.


Dengan kemenangan ini, Roma menjadi klub luar Amerika Serikat ketiga yang mengalahkan MLS All Stars, menyusul Everton dan Manchester United.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts