Home » » Hamsik Tak Mau Ikut Jejak Cavani dan Lavezzi

Hamsik Tak Mau Ikut Jejak Cavani dan Lavezzi

Written By Unknown on Thursday 22 August 2013 | 11:34



AFP PHOTO / ANDREAS SOLARO


Gelandang serang Napoli dari Slowakia, Marek Hamsik (kiri), merayakan golnya ke gawang Parma, diikuti dua rekan setimnya, Edinson Cavani (tengah), dan Goran Pandev, dalam laga Serie-A di Stadion Tardini Comunal pada 27 Januari 2013.


KOMPAS.com - Sejumlah pemain bintang Napoli sudah pindah dari San Paolo untuk bergabung dengan tim elite Eropa. Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani memilih untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dalam dua bursa transfer terakhir.

Kini, Napoli masih punya satu bintang yang pernah menjadi tandem kedua pemain tersebut, yaitu Marek Hamsik. Apakah pemain asal Slowakia ini juga akan memilih jalan serupa? Hamsik memastikan dirinya masih akan terus bersama Napoli setelah musim 2013/14 ini.


"Dia bahagia bermain untuk Napoli dan dia akan tetapi bersama Azzurri untuk beberapa tahun ke depan," ujar wakil Hamsik, Juraj Vengelos kepada Radio CRC, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (22/8/2013).


"Dia sudah terikat proyek di sini dengan memperbarui kontraknya dan dia tahu jika tim terus bertumbuh tahun demi tahun. Mereka sekarang kembali ke Liga Champions dan dia sangat senang dengan hal itu."


Hamsik, yang kini terikat kontrak hingga Juni 2018, akan dikelilingi sejumlah pemain baru setelah Napoli cukup aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Meskipun demikian, dia mengaku bahagia karena ada pelatih Rafael Benitez, yang menggantikan Walter Mazzarri, serta striker Gonzalo Higuain, yang dibeli dari Real Madrid.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts