Home » » Gerrard Pensiun Setelah 2014?

Gerrard Pensiun Setelah 2014?

Written By Unknown on Wednesday 14 August 2013 | 08:03

LONDON, KOMPAS.com - Steven Gerrard mengisyaratkan Piala Dunia 2014 bisa menjadi turnamen terakhirnya bersama tim nasional Inggris. Kapten The Three Lions ini merasa tak punya terlalu banyak kesempatan di turnamen internasional dengan usia yang sudah menginjak 33 tahun. Karenanya ia bertekad bisa memaksimalkan penampilannya bersama The Three Lions.

"Menurutku ini tahun terakhir aku berseragam timnas. Aku tak bisa berharap bisa bertahan hingga 2-3 tahun ke depan. Aku harus tampil maksimal tiap pertandingan, sebab bisa saja dalam jangka setahun aku sudah tak diperhitungkan," tukas Gerrard dalam konferensi pers.


Gerrard pun optimistis tim Inggris bisa menemukan pemain yang bisa menjadi suksesor dirinya di masa depan. Kapten Liverpool ini menyebut nama Jack Wilshere sebagai sosok potensial untuk meneruskan perannya di timnas.


Di mata Gerrard, Wilshere cocok menjadi kapten masa depan Inggris, serta sosok tangguh. Pasalnya pemain Arsenal itu mampu keluar dari cedera yang membekapnya dalam waktu lama.


"Aku yakin Wilshere bisa meneruskan jejakku. Ia menunjukkan kualitasnya dengan memberi teladan dalam latihan. Ia mau belajar, dan pemain lain mau mendengarkannya. Aku juga pernah di situasi sama dengan Wilshere, beberapa kali cedera dan tak ikut Piala Dunia. Aku tak ingin membebani pemain lain, tapi Wilshere tak akan terbebani," pungkasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts