Home » » Bersama Bayern, Goetze Akan Jadi Pemain Terbaik Dunia

Bersama Bayern, Goetze Akan Jadi Pemain Terbaik Dunia

Written By Unknown on Thursday 22 August 2013 | 13:21

KOMPAS.com - CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengatakan bahwa keputusan Mario Goetze pindah ke Allianz Arena merupakan tindakan yang tepat. Menurut legenda sepak bola Jerman tersebut, Goetze akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Bayern membeli Goetze dari rivalnya di Bundesliga, Borussia Dortmund, dengan harga 37 juta euro. Transfer yang kemudian membuat hubungan kedua tim kian panas ini dinilai akan menjadi hal yang positif bagi gelandang Jerman tersebut karena dia akan berkembang.


"Dia dalam perjalanan menjadi bintang dunia dan akan mendapatkan langkah itu di Bayern," ujar Rummenigge kepada para wartawan, Kamis (22/8/2013).


"Dia memiliki kualitas untuk terus maju dan membuat kami sukses."


Goetze belum melakukan debutnya secara resmi bersama Bayern karena dia masih dalam proses pemulihan cedera hamstring. Meskipun demikian, Rummenigge yakin die Roten bakal bisa mengulangi kesuksesan luar biasa musim lalu di mana mereka meraih treble winners, ketika kebugaran skuadnya sudah kembali pulih.


"Selain Goetze, kami memiliki Javi Martinez, Thiago dan (Bastian) Schweinsteiger yang belum mencapai kondisi terbaiknya. Tetapi ketika mereka sudah kembali, Bayern akan memenangi sepak bola indah," ujarnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts