Home » » Bayern Ingin Boyong 5 Gelar

Bayern Ingin Boyong 5 Gelar

Written By Unknown on Wednesday 7 August 2013 | 07:19

MUENCHEN, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Bayern Muenchen, Matthias Sammer, menyatakan, Die Roten akan meraih kesuksesan lebih dibandingkan musim lalu. Ia yakin, tim besutan Josep "Pep" Guardiola bisa meraih lima gelar pada musim ini.

Bayern sukses meraih tiga gelar pada musim lalu. Namun, langkah Bayern mengawali musim ini kurang baik setelah Arjen Robben dan kawan-kawan takluk 2-4 dari Borussia Dortmund di Piala Super Jerman.


Meski begitu, kegagalan tersebut tak mengurangi rasa optimisme Sammer. "Kami ingin kembali meraih treble winner pada musim ini. Di atas semua itu, kami ingin menjuarai Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub," kata Sammer kepada Bild.


"Saya tidak mengerti mengapa orang-orang mempertanyakan motivasi Bayern. Kami memulainya dari awal lagi. Jika kami tak memiliki hasrat untuk meraih kesuksesan, maka kami tak layak bekerja untuk Bayern," lanjutnya.


Bayern sendiri akan memulai petualangannya di Bundesliga 1 saat menjamu Borussia Monchengladbach pada Jumat (9/8/2013). (BILD)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts