Home » » Barcelona Sulit Cari Bek Tengah

Barcelona Sulit Cari Bek Tengah

Written By Unknown on Tuesday 6 August 2013 | 15:36

BANGKOK, KOMPAS.com ------ Bek tengah Barcelona Gerard Pique menyebut timnya sulit membeli bek tengah baru. Sebab kebanyakan pemain yang menempati posisi tersebut sulit beradptasi dengan gaya bermain tim. Hal tersebut disampaikan eks bek Manchester United ini dalam konferensi pers di Bangkok, Thailand.

"Sulit mencari bek tengah yang tepat karena gaya main kami yang unik. Berdasarkan pengalaman, tak pernah mudah menemukan bek tengah yang pas," kata Pique.


Selama musim panas ini Blaugrana telah dihubungkan dengan sejumlah bek tengah. Hal ini penting sebab bek andalan Carles Puyol mulai rentan cedera dan dimakan usia. Salah satu nama yang dihubungkan dengan klub Catalan ini ialah Thiago Silva. Namun klub Silva, Paris Saint-Germain enggan melepasnya ke Camp Nou.


Pique juga angkat bicara soal posisi Francesc Fabregas di Barcelona. Ia yakin rekan setimnya tersebut tak akan hengkang dari Barcelona meski terus digoda tawaran Manchester United.


"Aku tenang-tenang saja menghadapi kabar tersebut. Wajar bila pemain sebagus Fabregas mendapat tawaran dari klub lain. Tapi ia selalu mengatakan ia ingin bertahan di Barca dan meraih kesuksesan," pungkasnya.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts