Home » » Arsenal Kehilangan Chamberlain Selama 6 Pekan

Arsenal Kehilangan Chamberlain Selama 6 Pekan

Written By Unknown on Tuesday 20 August 2013 | 19:49



KOMPAS IMAGES / VITALIS YOGI TRISNA


Pemain Arsenal, Oxlade-Chamberlain melakukan latihan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/7/2013). Arsenal akan melakoni pertandingan persagabatan melawan Indonesia Dream Team di stadion tersebut pada Minggu, 14 Juli 2013.


LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, mengalami cedera lutut yang membuatnya terpaksa absen selama enam pekan.

Pemain asal Inggris itu mengalami cedera tersebut saat Meriam London ditundukkan 1-3 oleh Aston Villa, Sabtu (17/8/2013). Saat itu, Chamberlain hanya mampu bermain selama 45 menit, sebelum akhirnya digantikan oleh Santi Cazorla.


Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, berpendapat, Chamberlain tidak perlu dioperasi untuk memulihkan cederanya. "Dia setidaknya akan absen selama enam pekan. Dia mengalami masalah krusiata posterior dan ligamen yang tertarik. Kami tidak berpikir itu butuh operasi," jelas Wenger.


Di balik cedera Chamberlain, Wenger menerima kabar yang cukup menggembirakan. Nacho Monreal bisa kembali tampil setelah sebelumnya sempat absen akibat masalah punggung, begitu juga dengan Bacary Sagna, Kieran Gibbs, dan Tomas Rosicky. (IND)



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts