Home » » Wilshere dan Walcott Senang Pakai Blankon

Wilshere dan Walcott Senang Pakai Blankon

Written By Unknown on Friday 12 July 2013 | 04:11



KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA


Pemain Arsenal, Jack Wilshere saat jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013). Arsenal akan melakoni pertandingan uji coba melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu, 14 Juli mendatang.


JAKARTA, KOMPAS.com - Rombongan skuad Arsenal mendapat sambutan hangat saat tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (12/7/2013). Bahkan, kedua penggawa The Gunners, yakni Theo Walcott dan Jack Wilshere langsung dipakaikan blankon.

Setelah menempuh perjalanan panjang dari Inggris, The Gunners mendarat di Jakarta pada pukul 15.26 WIB. Setelah turun dari pesawat Boeing 747 ZS-DJI, skuad asuhan Arsene Wenger tersebut langsung memasuki gedung Enggang Executive Lounge, untuk melakukan wawancara dan jumpa pers dengan media.


Walcott dan Wishere kemudian secara bergantian melakukan wawancara dengan sejumlah media di Enggang Executive Lounge. Seusai melakukan wawancara, pihak panitia pun menyematkan blankon, yang menjadi ciri khas kebudayaan Indonesia ke kepala kedua pemain tersebut.


Kedua pemain asal Inggris itu kemudian terlihat antusias memakai blankon tersebut. Bahkan, setelah momen memakai blankon itu diabadikan oleh para pewarta foto, Walcott terus memakai blankonnya hingga memasuki ruangan lainnya untuk melakukan jumpa pers kedatangan mereka.


"Ya, ini (blankon) sangat bagus," ujar Walcott saat ditanya perihal penyematan blankon tersebut di sela-sela acara.


Kunjungan Meriam London ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Mikel Arteta dan kawan-kawan di Asia. Di Tanah Air, mereka akan menjalani sejumlah rangkaian acara, di antaranya coaching clinic dan meet and greet.


Puncaknya, Arsenal akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013) malam.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts