Home » » Neville Komentari soal Suarez

Neville Komentari soal Suarez

Written By Unknown on Friday 12 July 2013 | 04:11

MANCHESTER, KOMPAS.com - Legenda hidup Manchester United (MU), Gary Neville, mengomentari soal masa depan striker Liverpool, Luis Suarez. Menurut Neville, Liverpool akan sulit menembus Liga Champions bila melepas Suarez.

Karier Suarez bersama Liverpool masih tanda tanya. Beberapa klub besar mencium ketidakbetahan pemain asal Uruguay itu di Anfield. Real Madrid, Arsenal, dan Chelsea menjadi klub-klub yang dikaitkan dengan Suarez.


Akan tetapi, Neville menyarankan agar The Reds tak melepas Suarez. Ketajaman Suarez sepeti yang ditunjukkan musim lalu saat mencetak 30 gol untuk Liverpool di berbagai ajang, dianggap sebagai faktor penunjung kebangkitan The Reds.


"Jika Liverpool butuh aspirasi untuk lolos ke Liga Champions, mereka harus mempertahankan Luis Suarez," tutur Neville kepada The Sun , Jumat (12/7/2013). "Faktanya, jika mereka kehilangan Suarez, itu akan menjadi kerugian besar."


"Gol-gol yang ia cetak musim lalu dan performanya sebelum ia menerima sanksi, sungguh luar biasa. Anda tak pernah tahu, mungkin saja Liverpool bisa mencari pengganti Suarez. Namun, Liverpool harus tetap mempertahankannya," tambah Neville.



Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Follow Admin

Find on Facebook

Popular Posts